AHMAD YAHDIANIhttp://www.yahdianiahmad.blogspot.com/search/label/BAHAN%20AJAR

JEJARING SOSIAL BUATAN ORANG INDONESIA

Mungkin sudah terbiasa dengan jejaring sosial seperti freindster, facebook, twitter dan lain-lain. Bahkan saat ini untuk jejaring sosial facebook, orang Indonesia tercatat sebagai pengguna paling banyak saat ini. Tidak bisa dipungkiri untuk saat sekarang ini semua bentuk jejaring sosial itu telah menjadi haya hidup banyak orang, terutama bagi kalangan remaja. akan tetapi dari jejaring sosial adalah buatan orang luar negeri semua.
Saat ini untuk Indonesia telah ada jejaring sosial yang mirip sekali dengan facebook. Jejaring sosial ini bernama Ayobai atau singkatan dari ayo Bangkit Indonesia. bagi orang Indonesia yang ingin mengetahui apa itu ayobai silahkan buka disini.

Apa bedanya ayobai dengan jejaring sosial buatan luar negri??
yang paling mencolok ialah jika ada orang yang mendaftar ayobai melalui link kita, maka kita akan mendapatkan komisi sebesar Rp. 1000,-. Lumayan untuk uang tambahan, bayangkan jika dalam sehari ada 10 anggota yang join melalui link kita, maka dalam sebulan kita dapat Rp. 300.000 Apalagi kalau sehari kita bisa mengajak ratusan orang...lumayannnn
untuk mendaftar ke ayobai saya beri linknya..klik Mendaftar di ayoobai

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan teman-teman. silahkan postkan komentar teman semuanya. :-)