AHMAD YAHDIANIhttp://www.yahdianiahmad.blogspot.com/search/label/BAHAN%20AJAR

KARTU PELAJAR MURAH

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.
Saya adalah guru Agama Islam di SMK Negeri 1 Semende Darat Laut Kabupaten Muara Enim, selain mengajar saya juga mempunyai kesenangan terhadap media komputer. Salah satu kesenangan saya dalam komputer adalah membuat desain menggunakan Photosop. Nah dari kesenangan itu saya juga membuat kartu pelajar untuk siswa di sekolah tempat saya mengajar.
Ini adalah contoh kartu pelajar hasil buatan saya.


Bagi bapak/ibu guru yang ingin membuat kartu pelajar seperti hasil di atas, bisa hubungi HP/WA saya di : 081373699928 atau email : yahdilampard_87@yahoo.co.id

Kami melayani pembuatan kartu pelajar untuk sekolah-sekolah di Kabupaten / Kota se Sumatera Selatan. Muara Enim, Lahat, Lubuk Linggau, Musi Rawas, Musi Rawas Utara, Prabumulih, PALI, Pagar Alam, Empat Lawang, OKI, OKU, OI, OKU Selatan, OKU Induk, Palembang, Musi Banyuasi, Banyuasin DLL>

No comments:

Post a Comment

Terimakasih atas kunjungan teman-teman. silahkan postkan komentar teman semuanya. :-)